Uncategorized oktwg

Mengapa saya berpesta dengan kucing Israel

Halo! Hari ini adalah hari penuh pertama saya di Israel serta saya kembali ke ruang selama beberapa menit sebelum makan malam jadi saya percaya saya akan memeriksa serta membiarkan Anda memahami apa yang terjadi di sini …

Saya bangun lebih awal dan juga beberapa mil di treadmill hal pertama pagi ini. Lalu, sedikit pelatihan stamina. Saya tidak ingin melakukan sesuatu yang jurusan, hanya didinginkan setelah naik pesawat panjang kemarin.
Video terbaru saya

Jessica Simpson Memoir – Open Book Review
Ulasan Buku Baru Jessica Simpson – Buku Terbuka. Penyanyi serta pengusaha menumpahkan trik serta di balik layar mengejutkan semua dalam memoarnya.

Ulasan buku yang terdengar – Jessica Simpson membacanya sendiri! Ditambah lagi ada lagu -lagu yang luar biasa saat Anda mendapatkan versi audio!

Lebih banyak video

00:00
08:21
06:05

Hotel ini memiliki prasmanan sarapan yang cukup luar biasa. Ada banyak pilihan, namun lebih penting – banyak pilihan sehat. Skor!

Dari sana kelompok itu berpisah dan saya menuju ke Museum Israel.

Anda tidak dapat mengambil foto di dalam, namun di gedung putih di bawah ada beberapa gulungan Laut Mati. Saya menemukan banyak hal hari ini!

Perhentian berikutnya adalah pasar Mahane Yehuda. Ini adalah pasar udara terbuka yang sangat besar di Yerusalem. Saya akan membandingkannya dengan gedung feri di San Francisco untuk memberi Anda ide.

Kami hampir tidak ada di sana dua menit ketika seorang pria di stand makanan menawarkan saya falafel untuk dicicipi. Um, ya !!

Kami dapat merasakan banyak pilihan berbeda di pasar dari kue -kue hingga hummus hingga buah kering hingga bir.

(Saat ini saya makan semangka kering ini di kamar hotel saya.) Semangka keringnya enak, namun saya curiga mereka mengeringkannya dengan gula.

Dan saat saya menunggu … hummus !!! Saya sangat ingin memiliki hummus segar di Israel. Oh, itu apa pun yang saya harapkan.

Kami memiliki pita segar serta falafel untuk dicelupkan ke dalam hummus. Saya adalah beruang kecil yang sangat bahagia memakan ini.

Ini membuat hari saya.

Dan dalam situasi penasaran Anda jika kucing -kucing di Yerusalem memakan sama persis dengan kucing di California … Saya meneliti ini secara menyeluruh.

Dengan ‘diteliti’ maksud saya ‘diikuti sekitar beberapa kucing di pasar seperti total creeper’.

Seseorang melemparkan kepala ikan yang tidak dibutuhkan dan beberapa kucing sedang pesta!

Kemudian, kami menuju ke lokasi yang sangat istimewa yang akan saya simpan untuk satu posting lagi. Sampai jumpa!

PERTANYAAN: Apakah Anda berpetualang dengan makanan? Apakah Anda mencoba sesuatu sekali?

Kirimkan saya buku kerja

Surat

Membagikan

Teruslah dengan ini:

Apa yang saya makan dalam sehari – untuk pelari

Apa yang saya makan dalam video sehari oleh pelari. Buku harian makanan apa pun yang saya makan suatu hari sarapan, makan siang, makan malam, serta makanan ringan. plus

Pilihan Makanan Musiman Labu Trader Joe yang Terbaik

Trader Pumpkin Foods yang sangat sehat. Periksa kumpulan makanan musiman teratas ini dari TJ seperti Pecan Pumpk

Protein kriket chips kriket dalam video chips dalam video

Keripik terbuat dari jangkrik. Eat Bugs Protein Chips Review. Saya mencoba keripik kriket yang dibuat dengan bubuk protein kriket – itu ‘

Apa yang saya makan hari ini- buku harian makananApa yang saya makan hari ini- buku harian makanan

Halo! Instagram hari ini Inspect in Publish adalah buku harian makanan. Sudah begitu lama sejak saya melakukan makan sehari penuh … betapapun biayanya

What I Eat Today Food Diary – Marathon Training Week 4

Apa yang saya makan dalam sehari. Food Diary Running Blog Training Week 4. Sarapan, makan siang, makan malam, serta makanan ringan plus catatan

15 ide camilan pra lari cepat

Apa yang harus dimakan sebelum Anda berlari serta kapan harus makan. 15 Konsep Snack Pra Run Cepat Untuk Pelari Baru serta Pelatihan untuk setengah maraton